15 October 2015

Tips Tampil Cantik Seperti Wanita Korea

Tips Tampil Cantik Seperti Wanita Korea - Wanita Korea dan Jepang seperti yang kita ketahui selalu memperhatikan kecantikan dan perawatan kecantikan yang tinggi. Tentu tidak mengherankan apabila mereka membutuhkan banyak tahapan yang dilakukan setiap harinya demi kecantikan wajah mereka dengan melakukan perawatan kulit secara rutin dan teratur demi mendapatkan wajah yang mulus dan bersih secara maksimal. Berikut nabila pengen berbagi tips Apasih yang dilakukan Wanita Korea utuk merawat wajah mereka, oh iya jangan lupa baca Tips Agar Awet Muda Seperti Wanita Jepang, simak yuk :)

Tips Tampil Cantik Seperti Wanita Korea
Photo : Nabila Aulia Putri


Rutin Melakukan Pembersihan Wajah ( Double – cleansing )


Yang dimaksud dengan Cleansing membersihkan wajah dari bekas make-up, cleansing merupakan hal yang wajib untuk dilakukan dalam tips perawatan kecantikan wajah oleh wanita Korea. Sedangkan Double – cleansing adalah mereka membersihkan wajah dari bekas make-up atau debu yang menempel pada kulit wajah sebanyak dua kali dalam satu kali cleansing. Pertama, membersihkan bekas makeup yang masih menempel pada kulit wajah terlebih dahulu, kemudian baru membersihkan wajah secara bersih dan teratur untuk menghilangkan kuman dan bakteri dengan menggunakan pembersih khusu yang memiliki bahan minyak agar kulit tetap lembab dan tak kering.

Pembersih wajah ini bisa kamu temukan di supermarket terdekat di kotamu. Atau kamu boleh mencoba Pembersih wajah LANEIGE Deep Cleansing Oil Moisture 175 ml yang sangat bagus dan handal dalam pembersihan wajah yang kental seperti gel dan yang pastinya nyaman di pakai pada wajah kamu.
Wanita Korea juga melakukan rutinitas pijat wajah sambil mereka membersihkan wajah. Seperti pribahasa “Sambil Menyelam Minum air” yang bertujuan baik dalam memperlancar peredaran darah dan membuat kulit kamu sehat tidak kusam serta berkilau cerah alami.


Memakai Essence


Dari sekian banyak produk-produk kecantikan yang akan kamu butuhkan untuk perawatan wajah cantik ala wanita Korea ini, salah satunya adalah essence, essence merupakan produk yang paling Ampuh dan handal dalam perawatan kulit wajah cantik ala wanita korea. Essence banyak mengandung bahan aktif sehingga akan merevitalisasi kulit setelah melakukan cleansing, Kegiatan itu akan mempercepat bergantinya sel dalam wajah untuk mengencangkan, mencerahkan, serta meningkatkan kekenyalan kulit kamu.
Kamu boleh mencoba produk Kore yang satu ini SK-II Facial Treatment Essence 215 ml yang memiliki kelebih untuk melembabkan, memperbaiki, serta menutrisi kulit wajah dan akan terlihat tampak sehat dan berkilau.

Menggunakan Sheet Masking


Wanita kore juga sangat memperhatikan kelembaban kulit wajah mereka, karena kulit akan kelihatan lebih kencang dan mengurangi garis-garis halus pada wajah jika kulit dalam keadaan selalu lembab. Salah satu cara yang dilakukan wanita korea adalah dengan Sheet Masking dan minum air secara teratur, paling tidaknya delapan gelas setiap harinya. Sheet mask ini akan membantu antioksidan dan vitamin agar dapat menyatu dengan kulit.
Tidak ada salahnya kamu mencoba menggunakan ETUDE HOUSE I Need You, dan Korean Ginseng Mask Sheet yang memiliki kandungan ginseng Korea yang mana berfungsi untuk menjadikan kulit wajah kamu lebih fresh dan lebih bercahaya. 

Gradient Lips


Seperti yang kamu ketahui wanita Korea sangat handal dalam menciptakan gaya makeup yang terlihat sangat alami. Salah satu kuncinya ada pada bibir dengan aura warna yang terlihat merekah alami dan menempel pada bibir wanita korea ini. Tipsnya sangat simple hanya dengan menyapukan warna yang agak cerah dengan tipis-tipis pada garis bibir bagian dalam.

Sekiat tips dari Mbak Nabila Aulia Putri tentang Tips Tampil Cantik Seperti Wanita Korea, Tips - Tips kecantikan khusus wanita akan di bahas pada postingan berikutnya, jangan Lupa share dan Like ya, makasih ;)

No comments:

Post a Comment