13 October 2015

Tips Menumbuhkan Alis Secara Alami

Menumbuhkan Alis Secara Alami - Alis mata khususnya bagi perempuan merupakan bingkai wajah yang sangat berpengaruh pada kecantikan wanita itu sendiri. Dimana jika alis mata sudah cantik, wajah kamu pun akan terlihat semakin sempurna. Tidak terlalu heran jika pada zaman sekarang banyak dari kaum wanita habis – habisan yang rela menghabiskan gaji bulanan agar bisa merawat Alis mata agar tetap terlihat sempurna.

Apakah kamu termasuk orang yang beruntung tersebut? Ada banyak cara Menumbuhkan alis mata dengan cara yang alami dan bisa dilakukan dengan mudah dirumah kamu tanpa harus pergi ke klinik kecantikan untuk menumbuhkan alis secara alami ini. Nabila akan berbagi tips Cara menumbuhkan alis mata dan mempertebal alis mata hanya dengan cara yang alami saja.

Bagi kamu yang memang berniat menumbuhkan alis mata, yuk simak Tips dari mbak Nabila, jangan lupa juga baca Tips sebelumnya tentang Cara Atasi Perut Buncit dengan Cara Alami dan Sehat.

Nabila Aulia Putri - Tips Menumbuhkan Alis Secara Alami
Photo : Nabila Aulia Putri

Cara Menumbuhkan Alis Mata Versi Mbak Nabila


1. Menumbuhkan Alis dengan Minyak Kelapa


Silahkan ambil 4 sampai 5 tetes saja minyak kelapa tua dan kemudian oleskan secara merata ke bagian alis mata, Lalu pijat secara lembut dengan cara gerakan memutar, kamu bisa melakukannya pada saat mau tidur di waktu malam hari, jangan langsung dibersihkan, diamkanlah selama semalaman penuh, silahkan bersihkan dengan air yang bersih pada pagi harinya.

2. Menumbuhkan Alis dengan Tanaman Lidah Buaya


Tanaman Lidah buaya sangat bermanfaat bagi kesehatan, tidak hanya dapat menumbuhkan alis mata, tetapi sangat berguna juga untuk menghilangkan Komedo membandel, baca 6 Cara Menghilangkan Komedo Paling Ampuh dan Alami.
Irislah tanaman Lidah Buaya agar gel lidah buaya bisa diambil secukupnya saja, lalu oleskan ke bagian alis mata secara merata, cara ini tidak harus mendiamkannya selama semalaman, kamu hanya cukup mendiamkannya sekitar 30 sampai 45 menit saja, kemudian silahkan bersihkan dengan air bersih.

3. Dengan Lemon


Lemon sangat kaya akan vitamin C, Buah Lemon juga merupakan salah satu bahan yang sangat efektif dalam menumbuhkan alis mata kamu. Cara melakukan pengobatannya juga sangatlah mudah, siapkan sepotong lemon yang bagus dan silahkan oleskan ke bagian alis sambil melakukan pijatan-pijatan lembut kurang lebih 4 sampai 5 menit.

4. Menumbuhkan Alis dengan Bawang Merah


Ya, bawang merah juga bisa menumbuhkan alis, caranya silahkan ambil sari bawang merah, oleskan ke bagian alis kamu secara merata dengan menggunakan kaps putih yang bersih. Selanjutnya diamkan saja sampai 4 atau 5, kemudian bersihkan alis dengan air yang bersih.


5. Menumbuhkan Alis dengan Kuning Telur


Kandungan protein yang ada dalam kuning telur merupakan salah satu bahan yang efektif dalam menumbuhkan alis mata. Cara nya siapkan telur satu butir dan ambil kuning telurnya saja secukupnya, kemudian silahkan oleskan ke bagian alis, bilas dengan air yang bersih sekitar 1 jam kemudian.

6. Menumbuhkan Alis dengan dengan Susu Murni


Menumbuhkan alis dengan susu murni juga sudah sering dicoba sebagian orang, berikut caranya: Siapkan kapas putih yang bersih dan rendam ke dalam susu murni, kemudian silahkan oleskan ke bagian alis mata secara merata. Bisa kamu lakukan rutin setiap malam agar mendapatkan bulu mata yang tebal dan hitam.

Cara menumbuhkan Alis mata dengan cara yang alami membutuhkan kesabaran yang ekstra, jadi silahkan coba dan praktekkan Tips dari Mbak Nabila di atas secara rutin dan tekun, mudah – mudahan kamu mendapatkan alis tebal seperti impian kamu,

Terima kasih ;)

No comments:

Post a Comment