12 October 2015

Ampuh Diet Sehat dan Aman Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Cara Diet Cepat Menurunkan Berat Badan - Selalu ingin Memiliki tubuh  se-ideal mungkin tentu merupakan impian maupun suatu kebanggan bagi setiap wanita, Namun sebaliknya jika memiliki tubuh yang besar dan memiliki berat badan diatas 60 kg merupakan sebuah mimpi buruk bagi sebagian kaum perempuan. Hal yang tanpa kamu sadari kebiasaan kamu sehari – hari  merupakan kebiasaan yang salah baik itu waktu dirumah maupun di tempat kerja kamu akan membuat tubuh berubah dan semakin lama berat badan kamu pun menjadi semakin naik dari hari ke hari. Agar kamu bisa terhindar dari mimpi buruk tersebut, disarankan semua cewek untuk memperhatikan hal – hal berikut, yang mana Tips Menurunkan Berat badan ini sangat manjur untuk cara diet sehat dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk terhadap kamu,


Seringlah Menggerakkan Aggota Badan


Seandainya kamu kerja dalam ruangan full ac, yang mana semua kebutuhan karyawan ditempat kerjamu sudah tersedia di ruangan masing-masing karyawan, misalnya  disediakan dispenser, telephone maupun komputer. Fasilitas tersebut akan memudahkan kamu dalam memenuhi semua kegiatan-kegiatan kerja yang akan kamu kerjakan selama dikantor dan tidak perlu kemana – mana bukan?
Salah satu faktor yang akan merubah tubuhmu dari hari ke hari karena jarang bergerak atau jarang berolahraga dan terlalu sering diam. Bagaimana cara memanfaatkan keperluan kerja dengan menurunkan berat badan?

Kamu hanya harus meninggalkan kebiasaan hidup praktis, terutama di kantor, misalnya saya kasih contoh, kamu ada keperluan dengan teman sekantor dan ruangannya ada di lantai bawah, kamu bisa saja tidak menggunakan Telephone melainkan langsung menemui orang yang bersangkutan dengan berjalan ke ruangannya dibawah.

Di kantor – kantor biasanya juga tersedia kamar Lift, sebagai sarana pengganti tangga, dalam hal ini kamu juga tentu bisa manfaatkan Tangga tersebut untuk menggerakkan aggota tubuh yang terlalu sering berdiam diri diruangan kamu. Tentu hal ini akan sangat bagus bagi tubuh dalam mengurangi munculnya timbunan lemak pada tubuh kamu.

Diet dan Berusaha Menghindari Cemilan – Cemilan Saat Kerja

Ampuh Diet Sehat dan Aman Menurunkan Berat Badan dengan Cepat
Foto : Nabila Aulia Putri

Pada saat jam makan, Gunakanlah waktu itu dengan sebaik – baiknya dan semaksimal mungkin, misalnya dengan makan secukupnya sehingga pada melakukan perkerjaan berikutnya kamu tidak akan membutuhkan cemilan lagi, Karena makan Cemilan sebelum atau sesudah jam makan sangat berpengaruh terhadap tubuh, dimana akan terjadi penumpukan lemak maupun penumpukan kalori pada tubuh. Lebih baik kamu membawa bekal untuk dimakan dari rumah, misalnya potongan – potongan buah segar yang lebih jauh bermanfaat untuk tubuh daripada Cemilan.


Carilah Tempat Makan Diluar Tempat Kerja


Pada saat jam makan siang jangan ditunda, jika biasanya kamu makan siang dengan memesan dari luar dan kamu hanya menunggu duduk manis di ruangan kamu sebaiknya ubah mulai dari sekarang, biasakan bergerak dan mencari tempat makan yang nyaman diluar tempat kerja kamu.

Dengan cara – Cara diatas maka kamu sudah melakukan hal yang baik untuk mencegah berat badan bertambah tanpa harus diet berlebihan yang bisa menimbulkan efek samping.

Jangan Lupa di Share jika bermanfaat ya manteman, Makasih ;)

No comments:

Post a Comment