16 October 2015

4 Cara Cepat Mencerahkan Bibir Hitam Dengan Bahan Alami

Cara Mencerahkan Bibir Hitam - Tak bisa dipungkiri bagi bibir perempuan merupakan salah satu bagian dari wajah yang bisa  membuat penampilan kamu terlihat semakin menawan. Selain memang bentuk bibir kamu yang memang bawaan dari lahir bisa juga dibantu dengan penggunaan lipstik yang tepat. Kamu pasti akan terlihat lebih cerah dan cantik setiap saat. Namun bagi kamu yang mempunyai bibir hitam tidak usah berkecil hati, Mbak nabila akan berbagi tips agar bibir hitam kamu akan terlihat lebih cerah nantinya.

Nabila : Cara Cepat Mencerahkan Bibir Hitam Dengan Bahan Alami
Photo - Nabila Aulia Putri
Sebagian perempuan memang memiliki bibir yang hitam yang mungkin bisa disebabkan karena banyak hal. Salah satu penyebab bibir kamu hitam adalah karena mungkin kamu terlalu sering minum kopi, atau minum teh dan juga mungkin karena kamu merokok. Jika kamu ingin mengembalikan bibir kamu yang hitam menjadi lebih cerah seperti semula ikuti tips dan trik nabila berikut.

Cara Mencerahkan Bibir Hitam secara Alami


Lemon dan madu


Selain Lemon bisa menumbuhkan alis mata silahkan baca Tips Menumbuhkan Alis Secara Alami, Lemon juga ternyata bisa mencerahkan bibir hitam kamu, kamu hanya butuh masing-masing satu sendok makan air lemon dan madu yang sudah dicampur dan dioles secara merata pada bagian bibir. Yang mana asam pada air lemon akan mencerahkan lapisan pigmen bibir dan  sementara madu akan memberikan nutrisi pada bibir dan melembabkan sehingga bibir tampak berwarna merah alami.


Masker buah beet


Ada lagi buah beet merah yang bisa mengembalikan warna cerah alami bibir hitam kamu. Nabila akan mengajari cara pemakaiannya, silahkan kamu potong – potong tipis atau langsung haluskan beet dan oles ke bibir secara merata dan hati - hati. Tunggu beberapa saat sampai beet merah tadi dirasa hingga kering, jika sudah kering silakan bilas dengan air bersih. Lakukanlah cara ini rutin setiap hari agar warna bibir kamu kembali cerah merona.


Menggunakan Minyak almond


Mencerahkan warna bibir dengan Minyak Almond juga sudah terbukti manjur, caranya cukup mengambil satu tetes atau lebih perkitakan untuk secukupnya saja minyak almond dan oleskan secara merata pada bibir kamu. Kamu bisa melakukannya waktu sebelum tidur. Agar kamu ketahui Minyak Almond Bukan hanya akan mencerahkan bibir hitam kamu, namun minyak alamond juga akan mampu melembabkan bibir secara alami. Lakukanlah secara rutin dan teratur setiap malam.


Menggunakan Jus mentimun


Mentimun juga sangat berguna untuk kesehatan bibir kamu, silahkan ambil sepotong mentimun dan haluskan menggunakan Blender biar lebih cepat. Kalau sudah halus silahkan oleskan ke bibir. Biarkan saja beberapa saat sampai terlihat kering dan kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin dan sebaiknya pada saat sebelum kamu tidur.

Cara mencerahkan bibir hitam kamu tidak sesulit yang kamu bayangkan, asal kamu mau melakukan tips trik diatas dengan teratur dan rutin, hentikan juga kebiasaan merokok, minum kopi karena tidak baik buat kesehatan kamu. Jangan lupa share jika bermanfaat ya. Makasih ;)

No comments:

Post a Comment